Ditulis pada tanggal 13 Juni 2016, oleh admin, pada kategori Berita, Pengumuman

Kelompok Kerja Pelaksana Pengadaan Jasa Konsultansi dan Konstruksi UB Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Brawijaya Tahun Anggaran 2016 akan melaksanakan Pelelangan secara elektronik dengan paket pekerjaan : Jasa Konstruksi Pembangunan Gedung Utama FEB Tahap IV, Gedung Baru Program Pascasarjana FH Tahap IV, Gedung Sentral FP Tahap III dan Gedung B PTIIK Tahap III Universitas Brawijaya”.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://lpse.ub.ac.id/eproc

Kode Lelang 614128
Nama Lelang Jasa Konstruksi Pembangunan Gedung Utama FEB Tahap IV, Gedung Baru Program Pascasarjana FH Tahap IV, Gedung Sentral FP Tahap III dan Gedung B PTIIK Tahap III Universitas Brawijaya
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini http://lpse.ub.ac.id/eproc/lelang/tahap/614128
Agency Universitas Brawijaya
Satuan Kerja Rektorat UB
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran 2016 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 78.250.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 78.034.726.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan Kampus Universitas Brawijaya – Malang (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha

Ijin Usaha Klasifikasi
SIUJK Bidang Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung dengan subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007) yang masih berlaku.
SBU Kualifikasi Usaha Non Kecil (Besar) yang masih berlaku.
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
SPT Tahun 2015 dan NPWP.
* Peserta Kualifikasi Badan Usaha Jasa Konstruksi Asing harus memiliki bukti Izin Perwakilan Jasa Konstruksi Asing dan melakukan kerja sama usaha dengan perusahaan nasional dalam bentuk kemitraan, subkontrak dan lain-lain, dalam hal terdapat perusahaan nasional yang memiliki kemampuan dibidang yang bersangkutan.
* Memiliki pengalaman pengadaan pekerjaan konstruksi paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia Barang/Jasa dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, dikecualikan bagi Penyedia Barang/Jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
* Usaha Non Kecil (Besar) dengan Kemampuan Dasar (KD) yang sejenis/sesuai subklasifikasi yang dipersyaratkan dengan paket pekerjaan yang dilelangkan.
* Memiliki kemampuan menyediakan Personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.
* Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar Rp 7.900.000.000 (Tujuh Milyar Sembilan Ratus Juta Rupiah).
* Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan untuk melaksanakan pekerjaan konstruksi ini.
* Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan dalam file excel.
* Memiliki sertifikat ISO Manajemen Mutu:9001 dan sertifikat Manajemen K3 (Ohsas): 18001.
* Isian data kualifikasi selain pengalaman perusahaan harus dilakukan dengan menggunakan form isian elektronik data kualifikasi dalam aplikasi SPSE. Data yang disampaikan dengan tidak menggunakan form isian elektronik dalam aplikasi SPSE dinyatakan tidak memenuhi persyaratan kualifikasi.
* Data pengalaman perusahaan yang berkaitan dengan persyaratan di atas harus dibuat dalam bentuk file MS Excel mengikuti format yang sudah disediakan dalam file dengan nama “Pengalaman Perusahaan.xls”. Data yang dibuat tidak mengikuti format yang disediakan tidak akan dinilai dan dinyatakan tidak menenuhi persyaratan kualifikasi.