Ditulis pada tanggal 14 Mei 2014, oleh admin, pada kategori Berita, Pengumuman

Kelompok Kerja Pelaksana Pengadaan Jasa Konstruksi dan Konsultansi Fakultas Ekonomi Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Brawijaya Tahun Anggaran 2014 akan melaksanakan Pelelangan secara elektronik dengan paket pekerjaan : “Renovasi Kamar Mandi Gedung F Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya” informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://lpse.ub.ac.id/eproc

Kode Lelang 403128
Nama Lelang Renovasi Kamar Mandi Gedung F Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Download Dokumen Pengadaan
Upload Dokumen Penawaran
Agency Universitas Brawijaya
Satuan Kerja Fakultas Ekonomi Bisnis UB
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran
2014 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 500.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 456.821.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Universitas Brawijaya Jl. Mayjen Haryono 165 Malang – Malang (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha

Ijin Usaha Klasifikasi
SIUJK Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) bidang Pelaksa-naan Konstruksi yang masih berlaku;
SBU Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang masih berlaku dengan kualifikasi usaha kecil pada bidang Arsitektural (2100);
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban per-pajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan;
* Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan Barang/Jasa, dinyatakan dalam Surat Pernyataan dan bukti Referensi Pengalaman Pekerjaan;
* Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban per-pajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan;
* Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar paling kurang 10% (Sepuluh Perseratus) dari nilai paket.
* Mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP), dengan ketentuan: a. SKP = KP – jumlah paket yang sedang dikerja-kan; b. untuk usaha kecil KP = 5; c. untuk usaha non kecil KP = 6 atau KP = 1,2 N; dimana N = jumlah paket pekerjaan terbanyak yang dapat ditangani pada saat bersamaan se-lama kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir; d. dalam hal kemitraan, yang diperhitungkan ada-lah SKP dari semua perusahaan yang bermitra.