Ditulis pada tanggal 26 Agustus 2014, oleh admin, pada kategori Berita, Kegiatan, Pengumuman

Kelompok Kerja Pelaksana Pengadaan Jasa Konstruksi dan Konsultansi Fakultas Kedokteran Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Brawijaya Tahun Anggaran 2014 akan melaksanakan Pelelangan secara elektronik dengan paket pekerjaan : Renovasi Teras Lantai V Gedung Pusat Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya”.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://lpse.ub.ac.id/eproc

Kode Lelang 457128
Nama Lelang Renovasi Teras Lantai V Gedung Pusat Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini http://lpse.ub.ac.id/eproc/lelang/tahap/457128
Agency Universitas Brawijaya
Satuan Kerja Fakultas Kedokteran UB
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran 2014 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 985.377.000,00 Nilai HPS Paket Rp 985.377.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan Kampus Universitas Brawijaya – Malang (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha

Ijin Usaha Klasifikasi
SBU Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang mengacu pada Peraturan Menteri Pekerjaan Umum nomor 08/PRT/M/2011 yang masih berlaku, dengan Kualifikasi Usaha Kecil(K1),Klasifikasi Bangunan Gedung Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007)
SIUJK Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) bidang Pelaksana Konstruksi yang masih berlaku
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban per-pajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2013, yang dibayar Tahun 2014) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (Bulan Mei, Juni, danJuli).
* Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan Barang/Jasa, dinyatakan dalam Surat Pernyataan dan bukti Referensi Pengalaman Pekerjaan.
* Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam Surat Pernyataan. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam.
* Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasukpengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
* Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan
* Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar paling kurang 10% (Sepuluh Perseratus) dari nilai paket.
* Mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP), dengan ketentuan: a. SKP = KP – jumlah paket yang sedang dikerjakan; b. untuk usaha kecil KP = 5;
* Dalam hal peserta berbentuk badan usaha akan melakukan kemitraan: a. peserta wajib mempunyai perjanjian Kerja Sama Operasi/kemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut; dan b. untuk perusahaan yang melakukan kemitraan, evaluasi persyaratan pada angka 1 sampai dengan angka 9 dilakukan untuk setiap perusahaan yang melakukan kemitraan.